Berita Malam ini

Harga Subsidi Sepeda Motor Listrik T3 S Vespa Uwinfly 1200 Watt

JAKARTA, Beritamalamini.com–Motor listrik dinilai sebagai salah satu jenis kendaraan pribadi yang semakin populer saja keberadaannya di tanah air kita ini yang sekaligus dapat dijadikan sebagai alternatif transportasi ramah lingkungan, salah satu motor listrik yang saat ini ikut meramaikan persaingan dunia otomotif tersebut adalah Uwinfly.

Salah satu merek motor listrik yang dapat menjadi pilihan kalian adalah uwinfly dengan tipe Uwinfly T3 S, dimana, jika dilihat sekilas wujud dari Uwinfly T3 S tersebut dianggap memiliki kesamaan dengan motor Vespa.

Dalam kesempatan ini, kami akan sedikit membahas mengenai spesifikasi serta kelebihan dan keunggulan motor listrik Uwinfly T3 S yang sekaligus juga akan menginformasikan mengenai harga motor listrik tersebut.

Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3 S

Uwinfly T3 S merupakan jenis motor listrik yang memiliki spesifikasi yang cukup mengesankan, mengingat, jika motor ini telah dilengkapi dengan motor power sebesar 1200 Watt, yang pastinya akan memberikan dorongan tenaga yang cukup untuk dipergunakan sehari-hari.

Selain itu, motor ini menggunakan baterai 72V 20AH (6PCS) yang dapat memberikan jarak tempuh hingga 70 kilometer, itu artinya kalian tak perlu khawatir akan kehabisan daya di tengah perjalanan kalian nantinya.

Kecepatan motor listrik Uwinfly T3 S pun patut diperhatikan, pasalnya, motor listrik Uwinfly T3 S ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 60 kilometer per jam.

Artinya, kecepatan dari motor listrik Uwinfly T3 S tersebut dianggap sanggup untuk mengimbangi kecepatan kendaraan bermotor lainnya di jalan raya.

Selain itu, motor listrik Uwinfly T3 S telah dilengkapi dengan ban tubeless yang memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra saat berkendara, alhasil, kalian tidak perlu cemas tentang risiko ban kempis karena teknologi ban tubeless pastinya dapat mengatasi masalah tersebut.

Motor listrik ini juga dilengkapi dengan remot dan alarm, adapun, fungsi tersebut pastinya sangat berguna untuk memberikan keamanan tambahan saat motor diparkir, pasalnya, kalian bisa mengaktifkan alarm untuk melindungi motor kalian tersebut dari tindakan-tindakan yang tidak kita inginkan.

Tiga Mode Kecepatan Uwinfly T3 S

Uwinfly T3 S memiliki tiga mode pilihan kecepatan, dimana, mode-mode tersebut memungkinkan kalian dapat mengatur kecepatan motor kalian sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian.

  • Mode 1, motor listrik kalian dapat diatur memiliki kecepatan maksimun 40 kilometer per jam.
  • Mode 2, dapat diatur hingga mampu mencapai jarak 50 kilimeter per jam.
  • Mode 3, dapat mencapai kecepatan maksimum 60 kilometer per jam.

Dengan metode seperti itu, pastinya akan memberikan kalian keleluasaan dalam mengatur kecepatan motor sesuai dengan kondisi jalanan dan juga kecepatan yang kalian inginkan.

Presiden Jokowi Gandeng Australia Mengembangkan Ekosistem Mobil Listrik dan Kendaraan Listrik Lainnya

Harga Motor Listrik Uwinfly T3 S

Setelah kalian mengetahui tentang spesifikasi dan kelebihan motor listrik Uwinfly T3 S tersebut, pastinya kalian pun juga ingin tahu mengenai harga motor tersebut bukan?

Adapun, harga motor listrik Uwinfly T3 S berkisar pada rentang harga yang wajar jika dilihat dari harga motor listrik dengan spesifikasi yang serupa.

Namun, pastikan dahulu untuk selalu memeriksa harga terkini di toko-toko motor listrik terdekat atau melalui situs web resmi Uwinfly.

 

 

epry_IsMeNotYou

Saya adalah seorang penulis lepas yang lebih sering mengelola https://www.layananinternet.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *